Selasa, 03 Agustus 2010

Jenis Rekening Paypal

Berikut Perbedaan Jenis Rekening Paypal.
  1. Pribadi : di gunakan untuk orang yang melakukan pembelian, atau pembayaran secara online untuk penjual partai tidak di sarankan menggunakan rekening ini. karena rekening ini mempunyai batas pembayaran dengan jumlah yg sedikit. selain itu rekening ini sedikit terkenena biaya transaksi di banding dengan rekening yg lain. atau bisah di bilang gratis bila sesama paypal. tetapi tidak tertutup kemungkinan terkena biaya yg tidak banyak.
  2. Primer :digunakan untuk penjual biasa atau non-perusahaan besar yang ingin mendapatkan bayaran secara online, serta melakukan pembelian online. jika mendaftar paypal baru sebaiknya jenis primer saja karena limit transaksi kurang lebih mencapai 100 dolar.
  3. Bisnis : benar-benar untuk anda yang ingin berbisinis dengan nilai transaksi minimal di atas 100 dolar perhari. selain itu biaya transaksi yg di kenakan juga besar. untuk anda yang belum yakin pada usaha anda lebih baik tidak menggunakan tipe ini.namun kadang2 penjual mengenakan pajak transaksi ini pada pembeli hiks.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar di sini